Cara Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam

Beberapa Cara Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google

Cara Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam. Agama Islam adalah agama yang mengatur semua aspek kehidupan manusianya mulai dari cara makan, cara berpakaian hingga tata cara menempati rumah baru supaya membawa keberuntungan. Agar rumah membawa keberuntungan menurut islam bukan berarti rumah harus megah dan mewah supaya memberikan kesan luas. Tapi rumah idaman adalah rumah yang diberkahi Allah SWT.

Tips Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam

Bagi yang ingin rumah barunya dipenuhi dengan keberkahan dan keberuntungan, pastinya Anda harus mengetahui anjuran-anjuran yang ada di dalam Islam. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan supaya mendapatkan keberuntungan dan keberkahan dalam hidup:

1. Jangan Memajang Foto Bernyawa

Jika ingin mempercantik rumah, jangan memajang foto bernyawa. Hindari memajang gambar atau foto bernyawa sebab hal itu justru bisa mengundang jin supaya tinggal di rumah tersebut. Dengan memajang gambar seperti ini, rumah akan jauh dari malaikat yang dapat membawa rahmat untuk umat manusia.

2. Jangan Ada Ruangan Kosong

Kemudian, agar rumah senantisa penuh keberuntungan seperti alam ajaran Nabi Muhammad SAW, jangan biarkan ada ruangan yang kosong. Ini adalah kriteria selanjutnya yang perlu Anda ketahui. Jadi ruangan di dalam rumah sebaiknya tidak terlalu banyak. Anda bisa buat ruangan untuk ruangan pemilik rumah, tamu dan dapur.
Tapi rumah bisa juga menjadi tempat tinggal setan atau jin. Artinya bila ada ruangan yang tidak terpakai di dalam rumah, itu akan digunakan oleh setan yang ada di rumah tersebut. Banyak orang memiliki ruangan yang tidak terpakai. Padahal jika ingin membangun rumah, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Jangan bangun bagian rumah jika memang tidak dibutuhkan.

3. Beribadah Kepada Allah SWT

Agar rumah membawa keberuntungan menurut Islam yang ketiga adalah beribadah kepada Allah SWT. Rumah akan memberikan keberuntungan jika senantiasa terisi dengan shalat, berdzikir dan rutin membaca AL Quran. Jadikan rumah Anda sebagai tempat untuk beribadah kepada Allah bukan sebaliknya. Banyak yang menjadikan rumah sebagai kuburan karena tidak menghiasinya dengan ibadah kepada Allah SWT.

4. Berdoa Supaya Rumah Menjadi Berkah

Jangan lupa untuk lafalkan doa supaya rumah menjadi berkah. Menurut ajaran agama Islam, rumah yang penuh dengan keberkahan adalah rumah yang pemiliknya terus menerus memanjatkan do’a. Jadi jika ingin dapatkan keberkahan dalam hidup dan penuh dengan keberuntungan, jangan lupa untuk selalu memanjatkan doa karena Allah adalah pemberi tempat terbaik di dunia.

5. Posisi Rumah Harus Tepat

Agar rumah yang membawa keberuntungan menurut ajaran agama Islam, posisi rumah harus tepat. Banyak yang mengatakan jika ada beberapa bagian rumah yang bisa mendatangkan keberkahan dan juga keberuntungan. Misalnya saja toilet tidak boleh menghadap ke arah kiblat. Tapi hadapkan toilet ke arah barat atau timur. Jadi pada saat membeli atau membangun rumah, coba perhatikan dengan baik seperti apa posisi rumah dan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya.

6. Selalu Menjaga Kebersihan

Dan terakhir adalah selalu menjaga kebersihan. Karena Islam mengajarkan umatnya untuk menjaga kebersihan. Jika rumah bersih, tentu rumah tersebut akan terhindar dari najis dan kotoran. Tidak hanya itu saja, rumah yang bersih juga mencerminkan jika pemiliknya memiliki keimanan. Jadi bagi yang ingin mendapatkan keberuntungan, jaga selalu kebersihan di rumah Anda.

Itulah beberapa cara agar rumah membawa keberuntungan menurut Islam. Jika Anda sudah mengikuti semua tata cara di atas, tidak hanya keberuntungan saja yang akan Anda dapatkan tapi juga keberkahan dalam hidup. Semoga bermanfaat.

Diskusi lebih detail tentang Cara Agar Rumah Membawa Keberuntungan, membawa hoki, membawa rezaki menurut islam dapat Anda pahami lebih detail dengan diskusi bersama kami.

Yuk diskusikan dengan kami Mulia Arstitek
Kontak Admin kami di WA : wa.me/628112648986

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat