Desain Rumah Islami 2 Kamar yang Cantik dan Sesuai Kaidah Agama

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google

Desain Rumah Islami 2 Kamar yang Cantik dan Sesuai Kaidah Agama. Tampilan desain rumah dengan 2 kamar yang cantik dan tetap syariah saat ini sedang menjadi tren. Apalagi para kaum milenial yang baru berkeluarga tak jarang menggunakan desain tersebut. Di mana mereka akan membutuhkan desain rumah dengan dua kamar untuk buah hati nanti dalam desain rumah islami. Namun Anda tak perlu merasa risau dengan desain rumah islami yang ada sebab pilihannya sangat banyak.

Memang belakangan ini konsep desain rumah islami terus populer terutama di kalangan mereka yang ingin memiliki hunian khas syariah. Memang desain rumah islami menawarkan keunikan tersendiri dan konsep yang sangat berbeda tepatnya di bagian desain. Bahkan ada pula perbedaan dari desain rumah islami dengan tampilan rumah pada umumnya yaitu tata letak hunian yang sangat jauh berbeda satu sama lain.

Rekomendasi Desain Rumah Islami 2 Kamar

Dalam desain rumah 2 kamar, terkandung nilai-nilai ajaran agama Islam yang kental dengan peraturan demi kepentingan umatnya. Nilai-nilai dalam agama islam yang tertuang pada desain tersebut ada di beberapa bagian. Hal ini di antaranya adalah dari sisi arsitektur, kekuatan lingkungan sampai proses transaksi jual beli. Salah satu contoh sederhana dari desain rumah islami adalah penempatan kloset di dalam toilet yang menghadap kiblat.

Bagi Anda yang ingin menerapkan desain islami pada rumah sendiri, beriku rekomendasi selengkapnya.

1. Desain Rumah Islami Kecil

Pilihan desain rumah 2 kamar yang pertama adalah bisa dengan rumah berukuran kecil. Salah satu bagian yang menonjol pada sebuah rumah islami adalah gaya pada bangunannya. Fasad rumah itu rupanya mengusung ornament asli yang menjadi ciri khas hunian tersebut. Rumah berukuran kecil dapat Anda pertimbangkan lantaran mempunyai desain yang cantik dan tentu saja tetap kekinian.

2. Desain Rumah Islami dengan Gaya Kompak

Pilihan desain rumah yang cantik dan sesuai berdasarkan syariat agama selanjutnya ada dengan gaya kompak. Untuk fasad bangunannya sendiri tergolong modern dan minimalis. Karena itulah desain rumah seperti ini cocok bagi kaum milenial yang ingin memiliki hunian syariah namun tampilannya tidak terkesan kuno. Ciri hunian islam pada desain satu ini yaitu lafaz Allah serta pemakaian kaligrafi di bagian dinding rumah.

3. Rumah Islami yang Tampak Asri

Bagi Anda yang ingin membangun rumah namun uangnya masih terbatas, maka salah satu desain rumah islami 2 kamar ini dapat menjadi pilihan. Model rumahnya sendiri sangatlah simpel, sederhana tetapi satu lantai. Meskipun simpel dan hanya memiliki satu lantai, Anda tetap bisa menghadirkan dua kamar walaupun ukurannya relatif kecil dan sempit. Bukan hanya itu, rumah juga akan tampak asri dengan keberadaan tanaman hias serta pohon ketapang.

4. Gaya Rumah Islami yang Klasik

Tak melulu modern, desain rumah islami dengan gaya klasik juga tetap terlihat sangat cantik. Sebab biasanya rumah satu ini hadir dengan dua lantai yang berkonsep syariah dan kental akan elemen klasik misalnya pemakaian ornamen islami dan pemakaian pilar. Perpaduan antara dua hal dalam desain rumah islami 2 kamar satu ini ternyata membuat sebuah hunian Anda menjadi lebih menarik.

Itulah beberapa pilihan desain rumah islami 2 kamar yang bisa Anda pilih sesuai selera dan keinginan. Pilihlah salah satu ataupun dengan perpaduan desain yang terbaik sehingga hunian Anda terus terlihat indah dan menarik bagi siapa saja.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat