Rekomendasi Buku Desain Rumah yang Bisa Jadi Referensi Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google

Rekomendasi Buku Desain Rumah yang Bisa Jadi Referensi Anda. Rumah adalah tempat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Karena itu, rumah harus dibuat dengan desain yang indah sehingga membuat para penghuni merasa nyaman. Jika ingin membangun rumah, pastikan desain harus disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Sebenarnya desain rumah bisa diserahkan ke orang yang ahlinya, tapi bila ingin membuatnya sendiri, di bawah ini sudah ada beberapa rekomendasi buku desain rumah yang bisa dijadikan pilihan salah satunya.

Rekomendasi Buku Desain Rumah yang Bisa Menjadi Referensi Anda

Jika ingin memudahkan proses mendesain rumah, membaca buku dengan tema desain seperti ini dapat menjadi solusi yang tepat. Apalagi jika Anda punya waktu luang yang banyak di rumah. Dibanding melakukan kegiatan yang tidak ada faedahnya, lebih baik membaca buku desain rumah. Berikut ini ada beberapa rekomendasi buku desain rumah yang dapat dijadikan referensi saat ingin membangun hunian impian Anda:

1.     The World of Apartamento

Buku desain rumah pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah The World of Apartamento. Ini adalah buku yang diterbitkan sejak tahun 2018 silam. Buku ini dijadikan sebagai eksistensi majalah Apartamento yang telah berjalan hingga lebih dari 10 tahun lamanya. Majalah ini memperlihatkan keseharian dan kondisi hunian pemilik rumah yang identic dengan kehangatan di setiap fotonya.

Suasana yang ada di dalam setiap pemotretan sangatlah menarik tanpa memolesnya terlebih dahulu. Buku ini juga berisikan cuplikan dari beberapa seri majalan Apartamento serta koleksinya dikategorisasikan sesuai dengan fungsi ruang. Jadi jika Anda tengah mencari buku desain rumah yang bisa dijadikan referensi, The World Of Apartamento bisa menjadi solusinya.

2.     Creative Spaces

Selain itu, Anda juga bisa mencari buku yang berjudul Creative Spaces. Ini juga masuk ke dalam jajaran rekomendasi buku desain rumah terbaik tahun ini. Kecintaan Ted terdapat desain tidak hanya sekedar terlihat dari brand Poketonya saja tapi juga pada hunian dan area kerjanya.

Pembaca akan diajak untuk mengetahui inspirasi desain lewat foto-foto yang dibagikan. Anda juga akan menemukan berbagai keunikan pada interior rumah Ted yang merupakan pendiri beberapa brand yang sudah popular ini.

3.     Spaces

Ada banyak sekali kumpulan buku inspirasi desain rumah yang memperlihatkan hunian-hunian di Australia salah satunya adalah spaces. Buku ini dibuat oleh Frankie Magazine untuk para pecinta desain di seluruh dunia. Anda bisa menikmati konten yang disuguhkan.

Tidak hanya hunian dan area kerja saja, tapi lewat buku ini juga Anda akan menemukan kendaraan yang fungsinya bisa dijadikan sebagai tempat tinggal. Ini tentu menarik banyak orang untuk semakin melihat koleksi desain rumah di dalamnya. Spaces sudah rilis hingga edisi kelima. Setiap buku sudah dilengkapi profil pemilik rumah serta detail di setiap ruang yang ada pada rumah yang diulas.

4.     The Kinfolk Home

Dan yang terakhir ada The Kinfolk Home yang familiar dengan slow livingnya. Slow living sepertinya menjadi konsep rumah tinggal dari 35 rumah yang ditampilkan Nathan Williams. Ia percaya jika kepercayaan pada benda dan semua hal di sekitar bukan hanya memberikan makna pada benda tersebut tapi membuat rumah tinggal jadi lebih optimal dari berbagai sudut.

Itulah beberapa rekomendasi buku desain rumah yang bisa dijadikan referensi. Jika sudah menemukan desainnya, berbicaralah ke orang yang ahli untuk mewujudkan rumah impian tersebut. Semoga bermanfaat.

 

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat