5 Cara Kreatif Menghias Rumah Dengan String Lights

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google

Lampu tali atau string light terkadang juga disebut sebagai lampu tumblr (twinkle light) yang menggunakan lampu pijar kecil, ada juga string light yang menggunakan lampu bohlam. Lampu ini memiliki kekuatan untuk mengubah ruangan dari yang biasa dan menjemukan menjadi menawan dan menarik perhatian.

Ide Pencahayaan String Light

Ide pencahayaan string light dapat menghadirkan suasana magis pada rumah Anda. Menggunakan lampu ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk menerangi dan menghias area rumah.

Untuk menginspirasi Anda mendekorasi rumah, kami telah mengumpulkan ide string light yang paling menarik.

  1. Menerangi Tempat Tidur
string light 1
Sumber gambar : Apartment Therapy

Bagi kebanyakan orang, tempat tidur adalah tempat favorit mereka. Tapi pernahkah Anda terpikirkan untuk menghias tempat tidur yang estetik hanya dengan modal string light? Ciptakan suasana sempurna untuk menonton film, membaca, atau sekadar bersantai dengan menghiasi tempat tidur Anda dengan string light.

  1. Mempercantik Halaman
string light 2
Sumber gambar : lifebyleanna.com

String light dapat digantung di atas tempat duduk di halaman atau teras rumah.

string light 3
Sumber gambar : Pinterest

String light juga bisa sangat berguna untuk menerangi lentera atau tempat lilin tanpa bahaya yang dapat menyebabkan kebakaran tanpa disengaja. Kami sangat merekomendasikan string light yang dioperasikan dengan baterai untuk tujuan ini.

  1. Memperindah Cermin
string light 4
Sumber gambar : Homebnc

Anda dapat menghadirkan suasana ruang rias bintang Hollywood di ruang ganti Anda sendiri.

  1. Buat Dinding Memori
string light 5
Sumber gambar : Amazon.in

Anda dapat menggunakan klip kayu pada string light untuk menggantung foto favorit Anda dan membuat tali memori. Gunakan beberapa string light untuk membuat dekorasi dinding yang menarik.

  1. Menerangi Karya Seni
string light 6
Sumber gambar : Pinterest

String light bisa sangat bagus untuk menyorot karya seni yang terpajang di dinding. Anda dapat menyorot dan menonjolkan estetika lukisan dan foto, hingga lampu antik.

Konsultasi Arsitektur Rumah di Mulia Arsitek

Konsultasikan kebutuhan dan keinginan Anda tentang desain bangunan dengan tim kami di Mulia Arsitek untuk mendapatkan desain interior dan eksterior terbaik. Hubungi Admin di WA kami, wa.me/628112648986

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya: