7 Wallpaper Unik Untuk Dekorasi Kamar Tidur Jadi Lebih WOW

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Tips Merenovasi Rumah Menjadi Lebih Indah
Source : Google Images

Desain Wallpaper

Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang paling dekat dengan kita. Di sanalah, kita paling banyak menghabiskan waktu setelah penat bekerja seharian. Untuk itulah mendesain kamar tidur menjadi tempat yang nyaman adalah kewajiban. Kamar tidur dengan desain yang nyaman, tentunya akan menambah kualitas tidur.

Namun, untuk mendapatkan desain kamar tidur memang butuh dana yang tidak sedikit. Solusi ekonomisnya adalah dengan menggunakan wallpaper.

Berikut ini adalah 10 desain wallpaper yang bisa Sahabat gunakan sebagai bahan untuk dekorasi kamar tidurnya ;

Desain Wallpaper Tema Patahan Gelombang

Desain Wallpaper Untuk Dekorasi Kamar
Source : pinterest.com

Urutan pertama adalah dengan menggunakan dinding bertemakan gelombang model patahan. Warna pastel bersatu padu dengan dengan garis putih gelombang bentuk patahan. Wallpaper seperti ini akan memberikan sentuhan estetik tersendiri pada pemilik kamar.

Desain Wallpaper Bertemakan Lukisan Daun Kelapa

Desain Wallpaper Untuk Dekorasi Kamar Tidur
Source : pinterest.com

Selanjutnya adalah menggunakan wallpaper bertemakan lukisan daun kelapa. Warna emas memudar yang pada motif daun kelapa ini, memberikan kesan layaknya musim semi di Jepang. Perpaduan dengan warna putih di bagian dinding dan juga perlengkapan tidur seperti bantal dan sprei, juga menjadikan ruangan memiliki pencahayaan yang maksimal.

Desain Wallpaper Prisma Minimalis

Wallpaper Prisma Minimalis
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah menggunakan ide wallpaper yang memiliki bentukan prisma. Prisma sendiri adalah bangun ruang tiga dimensi yang dibatasi oleh alas dan tutup.

Desain wallpaper seperti ini sangat cocok untuk Sahabat yang suka kesan detail dan dramatis di dalam kamar. 

Wallpaper Bermotifkan Bunga

Desain Wallpaper Untuk Dekorasi Kamar Tidur
Source : pinterest.com

Di nomor 4 ada desain dinding bermotifkan bunga mawar. Desain ini memiliki kesan yang dekat dengan alam. Dipertegas pula dengan paduan warna hijau dari bantal dan sprei, yang juga memiliki motif yang sama.

Wallpaper Dinding Tema Awan

Pesan Wallpaper Berbentuk Awan
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah wallpaper dengan tema awan. Sekilas, wallpaper ini punya kesan seperti lukisan-lukisan dewa Yunani yang berada di langit. Ya desain ini memberikan kesan artistik kuno pada pemiliknya.

Wallpaper Dinding Ala-Ala Korea

Kamar Ala-Ala Korea
Source : Google Images

Berikutnya adalah wallpaper dengan tema ala-ala korea. Wallpaper yang didesain dengan bentuk sketch drawing seperti ini memang sedang banyak digemari oleh anak-anak muda.

Memilihnya juga akan menambahkan kesan trendy dan fleksibel. Tentunya Sahabat bisa memilih lukisan atau motif yang sesuai dengan selera Sahabat sendiri.

Tema Eklektik

Ruang Tema Eklektik
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah tema eklektik. Tema ini mengandalkan perpaduan banyak warna dengan tekstur lembut memudar. Pemberian wallpaper dengan motif sepertinya tentunya akan membuat kamar tidur Sahabat menjadi lebih bersahabat.

Wallpaper Tema Abstrak

Ruangan Penuh Interior Misteri
Source : pinterest.com

Berikutnya, atau yang terakhir adalah desain wallpaper dengan motif abstrak. Tema abstrak seperti ini menjadi kamar tidur berasa ala-ala Eropa kuno. Belum lagi penggunaan furniture yang modern, menjadikan ruangan ini tampak mewah.

Itulah beberapa referensi wallpaper dinding yang bisa Sahabat jadikan referensi. Apabila Sahabat berminat untuk mendapatkan desain interior kamar tidur yang nyaman dilengkapi dengan wallpaper yang cantik, hubungi Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat