Punya Anak Kembar ? Yuk Desain Ruang Kamar Khusus Si Kembar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Desain Kamar Untuk Si Kembar
Source : pinterest.com

Desain kamar si kembar.

Memiliki anak kembar mungkin adalah keinginan dari beberapa pasangan muda. Anak kembar yang gemes dan lucu memang jadi program favorit pasangan muda saat ini. Sayangnya, antusias tersebut kurang didukung dengan aksi untuk memanjakan mereka, salah satunya menyangkut ruangan pribadi mereka, yakni kamar tidur.

Masalahnya akan timbul jika rumah yang Sahabat miliki bertipe minimalis atau 36 /46. Desain ruang kamar untuk si kembar cenderung monoton dan tidak terpisah dari 1 ranjang. Untuk menghadirkan desain kamar yang berbeda, Sahabat perlu mendapatkan banyak inspirasi.

Berikut ini adalah 7 desain ruang kamar inspiratif untuk Si Kembar;

Inspirasi Desain Kamar Serasi

Desain Kamar Si Kembar Yang Serasi
Source : pinterest.com

Yang pertama adalah desain kamar dengan 2 ranjang tidur yang serasi. Batasan antara 2 ranjang ini terdapat pada lukisan di dinding. Model serasi ini sangat cocok Sahabat terapkan untuk anak kembar yang tidak mempermasalahkan keserasian. Keserasian ini juga secara tidak langsung mengajak untuk lebih kompak bekerja sama.

Desain Minimalis Tema Mini Maskulin

Tema Mini Maskulin
Source : pinterest.com

Selanjutnya adalah dengan menggunakan ide ruangan kamar minimalis dengan warna dominan gelap. Dominasi warna gelap ini didapatkan dari rangka tempat tidur yang berwarna hitam, kasur, spring bed dan sarung bantal dengan warna abu-abu.

Kamar Si Kembar Model Minimalis Hemat Energi

Model Minimalis Energi
Source : pinterest.com

Urutan ketiga diisi oleh desain interior kamar dengan konsep menyerupai desain pertama, namun lebih memudahkan ruangan untuk mendapatkan asupan cahaya matahari yang cukup.

Desain Kamar Tema Mezzanine

Desain Kamar Untuk Si Kembar Model Mezzanine
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah desain kamar si kembar dengan model mezzanine. Model kamar ini seperti ini bisa Sahabat manfaatkan untuk space-saving dan ingin menghadirkan kesan yang unik untuk Si Kembar pada kamarnya. Bagian ranjang ajang ditutupi dengan kain gorden, untuk menghalangi panas matahari saat tidur siang.

Tema Farmhouse

Desain Kamar Untuk Si Kembar Tema Farmhouse
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah desain kamar tidur Si Kembar model farmhouse. Farmhouse sendiri adalah sebutan rumah ala-ala Amerika yang ada di kawasan pertanian. Farmhouse akan menitikberatkan penggunaan material alami seperti kayu untuk furniture dan juga warna-warna yang terang.

Contoh Desain Di Bagian Atap Rumah

Desain Kamar Untuk Si Kembar
Source : pinterest.com

Di nomor 6 ada desain kamar yang dapat diposisikan di bagian atas atap rumah. Desain unik seperti ini tentu akan menjadikan Si Kembar antusias bermain bersama di dalamnya.

Model Minimalis

Desain Kamar Untuk Si Kembar
Source : pinterest.com

Yang terakhir adalah model minimalis, dengan 2 ranjang dan masing-masing ranjang memiliki keunikan warna yang berbeda-berbeda. Desain seperti ini bisa Sahabat terapkan pada rumah tipe 36 atau 40, yang memang tidak memiliki lahan yang luas.

Baca juga : Tips Memilih Meja Belajar Nyaman Untuk Anak

Itulah beberapa tips dan desain interior kamar untuk Si Kembar. Apabila Sahabat memiliki pertanyaan tentang membangun rumah dengan adanya kamar yang pas untuk anak Kembar, dan ingin segera mendapatkan desain maupun membangunnya, hubungi Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat