8 Desain Lampu Tidur Super Unik Jadikan Tidur Lebih Nyenyak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Desain Lampu Tidur Berbentuk Bulu
Source : pinterest.com

Desain Lampu Tidur

Untuk tidur, semua orang pasti bisa melakukannya. Namun, untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, tidak semua orang bisa melakukannya.

Tidur yang berkualitas adalah tidur yang membuat seseorang jadi lebih bersemangat dalam menjalani hari-harinya. Apabila selepas bangun tidur, badan Sahabat malah alami pegal-pegal, maka ada yang perlu diperbaiki dari pola tidur yang ada.

Konsultasi dengan psikiater bisa jadi solusi terbaik untuk mendapatkan pola tidur yang berkualitas. Selain itu, Sahabat juga bisa mendapatkan suasana tidur yang baru dan bikin cepat mengantuk dengan menggunakan pencahayaan redup nan cantik dari lampu tidur.

Berikut ini adalah 8 lampu tidur super unik yang bisa Sahabat manfaatkan;

1. Lampion Tema Biru Marina

Desain Lampu Lampion
Source : pinterest.com

Di urutan pertama ada desain lampion untuk lampu tidur dengan tema biru marina. Tema biru yang ada pada desain lampu ini memberikan kesan ombak biru laut yang menenangkan.

2. Lampu Tidur Berbentuk Panda

Desain Lampu Tidur Berbentuk Panda
Source : pinterest.com

Di nomor 2 ada lampu tidur berbentuk panda. Lampu tidur ini selain unik, juga bisa membangkitkan inner child kebahagiaan dari dalam diri Sahabat. Desain lampu seperti ini juga bisa Sahabat manfaatkan untuk ruangan anak.

3. Lampu Tidur Seperti Bulan

Desain Lampu Berbentuk Bola Atau Bulan
Source : pinterest.com

Di nomor 3 ada desain lampu tidur berbentuk seperti bulan. Desain lampu tidur seperti memberikan kesan estetik yang mendalam dan dramatis. Cahaya kuning yang berasal dari lampu dalam bola lampu tidur ini bisa memberikan efek kehangatan tersendiri.

4. Berbentuk Bulu Berikan Kesan Anggun

Desain Lampu Tidur Berbentuk Bulu
Source : pinterest.com

Di nomor 4 ada desain lampu tidur berbentuk bulu yang punya kesan anggun dan lembut. Desain lampu seperti ini memang bersahabat untuk Sahabat yang ingin nuansa berbeda, namun tetap dalam koridor elegan nan anggun.

Pencahayaan minimalis yang hadir dari lampu berbentuk bulu ini juga cocok untuk bangkitkan rasa kantuk lebih cepat.

5. Lampu Tidur Berbentuk Burung Estetik

Berbentuk Burung
Source : home-designing.com

Selanjutnya adalah desain lampu tidur berbentuk burung. Desain lampu ini sekilas mengingatkan kita pada seni melipat kertas dari Jepang, Origami. Pencahayaan LED yang muncul dari badan burung, seolah memberikan kesan dramatis dan juga estetik tersendiri di dalam kamar tidur.

6. Lampu Tidur Futuristik Modern

Lampu Tidur Estetik
Source : pinterest.com

Di nomor 6 ada desain lampu futuristik minimalis modern. Cahaya LED yang timbul dari sisi bagian luar inilah yang memberikan kesan modern futuristik. Mirip dengan konsep pencahayaan yang pada film bertemakan science fiction.

7. Benar-Benar Dramatis Dengan Pencahayaan Seperti Di Hutan

light sleep
Source : pinterest.com

Di nomor 7 ada desain lampu unik dengan bentuk pencahayaan seperti di dalam hutan. Unik, keren, estetik, dramatis dan juga bersahabat untuk hasilkan suasana tidur yang lebih cepat, bisa jadi acuan mengapa Sahabat harus memilih desain lampu seperti ini.

8. Berbentuk Bola Bercahaya Yang Fleksibel

Berbentuk Bola
Source : pinterest.com

Yang terakhir adalah desain lampu tidur dengan penyangga yang dilengkapi dengan tempat untuk menaruh bola, Warna ungu yang dihasilkan pada desain lampu ini, tidak lain disebabkan karena bola tersebut memiliki warna ungu yang dominan.

Baca juga : 8 Ide Kreatif Untuk Dekorasi Dinding Foto Polaroid

Itulah 8 desain lampu tidur super unik yang bisa Sahabatkan masukan ke dalam wishlist untuk dekorasi kamar tidurnya. Apabila Sahabat ingin bertanya mengenai dekorasi dan juga renovasi kamar tidur untuk dapatkan suasana tidur yang baru, hubungi Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat