8 Ide Kreatif Untuk Dekorasi Dinding Foto Polaroid

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Dekorasi Dinding Foto Polaroid
Source : pinterest.com

Ada banyak hal yang bisa menjadi dekorasi dinding, mulai dari menggunakan rak gantung untuk diletakkan tanaman yang indah, menggunakan lukisan dinding, cermin berbentuk lingkaran, dekorasi estetik seperti model dream catcher dan yang terakhir adalah dengan menggunakan foto polaroid.

Foto polaroid sebagai dekorasi dinding masih menjadi trend dekorasi rumah yang tidak lekang oleh waktu. Selain unik, dekorasi dinding menggunakan foto polaroid ini juga bisa meningkatkan kenangan-kenangan indah bagi pemilik rumah.

Desain dekorasi dinding ini bisa Sahabat letakkan pada ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, atau bahkan ruang makan. Tentu saja menyesuaikan kebutuhan Sahabat. Berikut ini adalah 7 ide desain dekorasi dinding menggunakan foto polaroid yang bisa Sahabat contek.

Dekorasi Dinding Foto Polaroid Gantung Model Vertikal

Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Rekomendasi Hiasan Yang Cantik
Source : matchness.com

Desain foto polaroid yang pertama sangat minimalis, dan mudah untuk Sahabat kreasikan. Hanya dengan menggunakan tali dan juga jepitan foto, Sahabat bisa menggunakan model foto yang diletakan tidak searah seperti pada gambar di atas.

Dekorasi Dinding Foto Polaroid Gantung Model Horizontal

Hiasan Dinding Estetik Di Rumah
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah kebalikan daripada dekorasi sebelumnya, yakni horizontal. Model gantungan horizontal cocok Sahabat aplikasikan di kamar tidur kesayangan nya. Meletakkannya di atas meja belajar atau meja kerja, tentu bisa membantu Sahabat mendapatkan hiburan.

Dengan Tambahan Gantungan Tanaman Hijau

Dekorasi Cantik Untuk Rumah
Source : pinterest.com

Di nomor 3 ada desain foto polaroid vertikal dengan gantungan menggunakan tanaman hijau. Model foto polaroid dengan tambahan gantungan tanaman hijau ini, sangat cocok untuk Sahabat yang ingin menghadirkan konsep Oasis maupun tema rustic di dalam sebuah rumah.

Foto Polaroid Model Vertikal Tema Vintage

Tema Vintage Pada Foto Polaroid
Source : pinterest.com

Desain dekorasi kali ini adalah dengan menggunakan tema Vintage. Tema yang mengedepankannya tesktur kasar dan juga menandakan suatu era ini, memang banyak diminati desain interior dalam berkreasi. Penggunaan elemen kayu yang ada sebagai bingkai foto, mempertegas era sebelum tahun 60an.

Model Rasi Bintang

Foto Polaroid Rasi Bintang
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah desain foto polaroid seperti rasi bintang. Desain seperti ini tentunya akan memberikan Sahabat sentuhan seni tinggi tersendiri.

Menggunakan Tambahan Lampu

Dekorasi Dinding Dengan Foto Polaroid
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah dengan menggunakan tambahan lampu mini. Pencahayaan yang redup dihasilkan oleh lampu ini, juga bisa Sahabat manfaatkan sebagai lampu multifungsi untuk lampu tidur.

Dekorasi Dinding Foto Polaroid Dengan Bingkai Minimalis

Desain Dekorasi Foto Polaroid
Source : pinterest.com

Di nomor 7 adalah hiasan foto polaroid dengan tambahan bingkai minimalis. Desain ini tidak memiliki kesan yang terlalu “berat” dan juga enak di pandang. Sahabat bisa menggunakan bingkai yang ada, untuk membuat kategori foto polaroidnya tersendiri.

Model Jaring Ikan

Dekorasi Dinding Foto Polaroid Model Jaring Ikan
Source : pinterest.com

Yang terakhir adalah dengan menggunakan gantungan foto model jaring ikan. Model jaring ikan ini bisa menjadikan Sahabat lebih leluasa menaruh lebih foto-foto di dalamnya.

Itulah beberapa ide kreatif menjadikan foto polaroid sebagai hiasan dinding. Apabila Sahabat berminat untuk dekorasi atau renovasi ulang rumahnya agar terlihat lebih indah, lengkap dengan dekorasi ini sesuai keinginan, hubungi Mulia Arsitek.

Baca juga : Desain Rumah Muslim : Menerapkan Nilai Islam Di Dalam Ruang Makan

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat