Buat Tetangga Anda Terpesona Dengan Desain Meja Aquarium Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Referensi Desain Meja Aquarium Dari Mulia Arsitek
Desain Meja Aquarium, Source : pinterest.com

Desain Meja Aquarium ?.

Ada banyak dekorasi yang bisa Sahabat gunakan untuk membuat tetangga yang datang berkunjung jadi berkesan. Mulai dari tanaman yang cantik, dekorasi dinding berupa lukisan abstrak yang estetik, dan juga dengan pemilihan kursi yang nyaman.

Namun, pernahkah Sahabat kepikiran ide yang beda dari yang lainnya ?. Mulia Arsitek punya ide menarik untuk Sahabat. Yakni dengan desain meja tamu yang juga digunakan sebagai aquarium. Ya, desain meja aquarium

Wow. Penasaran bagaimana referensi model desainnya ?. Yuk Baca artikel ini sampai habis ya.

Desain Meja Aquarium Minimalis

Desain Aquarium Cantik
Source : pinterest.com

Di urutan pertama ada desain meja aquarium minimalis. Meja ini sangat cocok untuk rumah tipe mungil yang ingin menampilkan konsep mewah namun dengan budget yang tidak melambung tinggi.

Meja ini didesain dengan pasangan material plastik untuk menyembunyikan filter dan juga kabel. Tentunya hal itu untuk memastikan pandangan tamu tidak terganggu dengan gulungan kabel.

Penambahan lampu di bagian kolong meja juga menambah kesan dramatis tersendiri.

Dominasi Warna Putih

Desain Meja Aquarium
Source : pinterest.com

Di nomor dua, ada desain meja dengan dominasi warna putih. Secara garis besar, desain meja ini 11-12 dengan desain meja sebelumnya. Desain juga dilengkapi dengan penggunaan material plastik yang berfungsi untuk menyembunyikan filter dan juga kabel.

Yang berbeda, adalah penggunaan warna putih pada bagian-bagian tersebut. Kesan bersih dan damai tentu akan terpancarkan dari ruang tamu berkat meja ini.

Dengan Aksen Kayu

Desain Meja Aquarium Untuk Ruang Tamu
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah desain meja aquarium berbentuk persegi pendek dengan aksen kayu. Aksen kayu yang kental pada meja aquarium, sangat cocok untuk Sahabat yang ingin hadirkan kesan elegan tersendiri.

Desain meja ini juga bisa diterapkan untuk rumah etnik.

Desain Model Oval

Meja Oval
Source : pinterest.com

Di nomor 4 ada desain meja dengan model oval. Desain meja oval ini tentunya cocok untuk Sahabat yang menginginkan desain yang berbeda dari sebelumnya. Kesan futuristik pada desain meja ini terlihat jelas model oval tersebut.

Berbentuk Cangkir

Meja Aquarium Berbentuk Cangkir
Source : pinterest.com

Berikutnya ada desain yang menyerupai bentuk seperti cangkir. Material kaca yang digunakan 100% untuk meja ini, tentunya memberikan kesan mewah tersendiri bagi pemilik rumah.

Cocok untuk Sahabat yang ingin ngobrol santai di sore hari bersama tamu spesialnya.

Meja Aquarium Tema Vintage

Aquarium Vintage
Source : pinterest.com

Di nomor 6 ada desain meja dengan tema vintage unik. Desain meja ini memang berbeda dari desain-desain sebelumnya. Bentuknya yang menyerupai Televisi hitam putih tahun 50an, memberikan kesan jadul yang elegan.

Desain MejUnik Dengan Pipa

Aquarium Unik Untuk Ruang Tamu 2022
Source : pinterest.com

Yang terakhir adalah desain dengan menggunakan pipa. Desain seperti ini memberikan kesan modern tersendiri bagi pemilik rumah. Bagaimana tidak, ikan hias biasanya berada di area tengah meja, dapat bergerak bebas dari sudut ke sudut meja.

Baca juga : Hiasan Dinding Estetik Untuk Ruang Tamu

Desain meja seperti ini juga tidak rentan retak. Itulah 7 referensi desain meja aquarium yang bisa buat tetangga Sahabat jadi berkesan. Apabila Sahabat memiliki banyak pertanyaan mengenai desain interior, Sahabat dapat tanyakan kepada Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat