Desain Gazebo Kamu Sekarang Untuk Nongkrong Lebih Asik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Desain Gazebo Untuk Desain Kost Muslim
Source : pinterest.com

Desain Gazebo adalah salah satu dari sekian banyak istilah di arsitektur yang mungkin jarang Sahabat dengar. Gazebo sendiri adalah sebutan untuk struktur bangunan yang dirancang khusus untuk memberikan keteduhan dan tempat berlindung dari hujan dan terik matahari.

Penggunaan gazebo ini akan sering kita jumpai pada taman-taman di perkotaan ataupun tempat-tempat wisata. Material yang digunakan untuk desain gazebo terdiri dari beberapa material sederhana seperti kayu, batu bata, ataupun yang sejenisnya.

Dapat digunakan untuk tempat nongkrong bersama dengan teman-teman ataupun sahabat terdekat. Desain yang terbuka, menjadikan orang-orang yang berada di dalamnya dapat menikmati indahnya pemandangan sembari menikmati kopi ataupun teh bersama.

Berikut ini adalah 7 desain gazebo yang bisa Sahabat contek, untuk nongkrong jadi lebih asik.

1. Desain Gazebo Dengan Aksen Kayu

Desain Gazebo Untuk Desain Kost Muslim
Source : pinterest.com

Yang pertama adalah gazebo dengan aksen utama kayu. Penggunaan material kayu untuk gazebo, menjadikan aura elegan terpancarkan dari ruangan tersebut.

Penambahan furniture dengan adanya kursi dan bantal duduk dengan motif unik, memberikan campuran nuansa yang berbeda di dalam gazebo ini.

2. Desain Gazebo Tema Tradisional Beratapkan Jerami

Desain Gazebo Untuk Desain Kost Muslim
Source : hipwee.com

Di urutan kedua adalah gazebo bertemakan tradisional dengan atap jerami. Penggunaan jerami sebagai atap dari gazebo ini, akan mengingatkan Sahabat pada suasana pedesaan yang asri dan damai.

3. Gazebo Model Industrial

Model Industrial
Source : hipwee.com

Urutan ketiga adalah gazebo dengan model industrial. Kesan kokoh serta elegan tampak jelas dari pemilihan material yang didominasi warna hitam yang kelap.

4. Desain Gazebo Bergaya Oriental

Gazebo Untuk Desain Kost Muslim
Source : hipwee.com

Di urutan keempat ada desain gazebo dengan gaya oriental. Desain di atas adalah pilihan yang tepat untuk Sahabat yang menginginkan konsep green house pada rumahnya. Bangunannya yang kokoh dan elegan dengan material kaku, sangat bisa Sahabat andalkan untuk menikmati indahnya sore hari.

5. Gazebo Tema Industrial Dengan 2 Tingkat

Gazebo 2 Tingkat Kekinian Tahun 2021
Source : pinterest.com

Di urutan kedua ada desain gazebo industrial dengan sedikit campuran aksen kayu berwarna abu-abu. Partisi yang dibuat seperti layaknya roster, menjadikan gazebo ini akan dipenuhi udara-udara segar.

6. Gazebo Bertemakan Victorian

 

Victorian Architecture
Source : pinterest.com

Berikutnya adalah gazebo dengan tema Victorian. Victorian sendiri adalah gaya arsitektur yang banyak dipengaruhi oleh masa keemasan Pemerintahan Ratu Victoria di Inggris.

Karakteristik utama dari gaya arsitektur Victorian adalah kekuatannya pada aspek keteraturan dan penggunaan ornamentasi dekoratif yang proporsional.

7. Gazebo Tema Mediterania

 

Pesan Jasa Bangun Rumah Yogyarkarta
Source : happyhautehome.com

Yang terakhir adalah gazebo dengan tema mediterania. Mediterania sendiri gaya arsitektur yang banyak ditemukan di daerah pesisir laut mediterania. Konsep utama dari gaya mediterania sendiri adalah penggunaan bahan-bahan yang berasal dari alam.

Gaya mediterania sendiri terdiri dari banyak jenis, untuk di Indonesia banyak dipengaruhi oleh gaya mediterania dari Romawi. Karakteristik utama dari gaya mediterania Romawi ini adalah memiliki pilar-pilar yang kokoh.

Penggunaan Gazebo, juga merupakan salah satu tips untuk desain kost muslim agar banyak peminat. Baca selengkapnya di link di bawah ini;

Baca juga : 7 Tips Desain Kost Muslim Banyak Peminat

Itulah 7 desain gazebo yang bisa Sahabat contek untuk rumah impian yang dilengkapi dengan tempat nongkrong yang asik.

Apabila Sahabat berminat untuk mendapatkan desain gazebo sesuai dengan keinginan dan siap untuk dibangun, hubungi Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat