Jadikan Dapur Kamu Unik Dengan Tema Dapur Ala-Ala Cafe

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Tips Interior Untuk Rumah Terkini
Source : pinterest.com

Dapur Ala Cafe.

Rumah idaman adalah rumah yang selayaknya memungkinkan Sahabat untuk dapat bersantai dengan orang-orang tersayang di dalamnya. Tidak menjadikan pikiran menjadi tambah stres terlebih bagi Sahabat yang bekerja sebagai pegawai kantoran. Untuk menghadirkan kesan rumah yang ramah terhadap perkembangan mental Sahabat, Sahabat bisa melakukan beberapa mix and match, mulai dari dekorasi dinding, desain interior keseluruhan dengan furniture-furniture tambahan, hingga melakukan renovasi.

Baca juga : Stres Karena Pekerjaan ?.Saatnya Anda Rencanakan Ruang Meditasi Pribadi Di Rumah

Ada banyak ruang yang sebenarnya bisa Sahabat expose untuk menghadirkan kesan hangat di dalam keluarga lebih menonjol. Salah satunya adalah dapur, dengan tema ala-ala Cafe.

Dapur bertemakan cafe tentunya sangat cocok untuk Sahabat yang ingin bersantai bersama dengan keluarga.

Berikut ini adalah 7 tips desain dapur dengan tema Ala-Ala Cafe yang bisa Sahabat contek;

Desain Dapur dan Meja Makan Berbentuk Melingkar

Desain Dapur Ala CafeSource : rumahin.com

Di nomor pertama ada desain dapur dan meja makan bundar dengan bentuk melingkar. Desain ruangan yang secara keseluruhan seperti melingkar ini, akan memberikan kesan layaknya hotel. Pemberian kursi dan ornamen tambahan seperti lampu gantung dengan tekanan warna yang sama dengan gelas, memperjelas kesan detail, mewah dan elegan tersendiri.

Ruangan ini juga sekilas dengan model desain bar di Eropa.

Desain Dapur Ala Cafe Tema Monokrom Industrial

Desain Cafe Ala Industri
Source : arcadiadesain.com

Berikutnya adalah desain dapur dengan tema monokrom, hitam dan putih. Warna hitam pada ruangan ini digunakan sebagai lis dari tiap garis yang pada pada ruangan. Pola-pola simetris pada tiap furniture, seperti lemari gantung di atas dapur, kerangka pintu, pembatas ruangan, serta atap bening dengan kerangka hitam, menjadikan ia tampak sangat elegan.

Tema-tema seperti ini juga sering digunakan pada konsep ruangan industrial.

Dapur Ala Cafe Minimalis Dengan Aksen Kayu.

Desain Cafe Aksen Kayu
Source : pinterest.com

Selanjutnya adalah dengan menggunakan ide warna kayu yang khas dengan tekstur yang kasar di dalam ruangan. Ide untuk menonjolkan aksen ini tentunya menghadirkan kesan alami bagi pemilik. Sangat cocok diterapkan pada rumah-rumah dengan konsep minimalis dengan gaya atau pola ala Zen Jepang.

Desain Modern Cafe

Desain Dapur Ala Cafe
Source : pinterest.com

Selanjutnya adalah desain dapur dengan tema modern. Pencahayaan di bawah lantai dengan pola simetris mengikuti alur dapur inilah yang menjadikan ruangan ini tampak modern.

Dominasi warna putih yang kontras, menjadikan pencahayaan di ruangan ini sangat maksimal.

Interior Bergaya Minimalis

Dapur Minimalis
Source : 99.co

Selanjutnya adalah desain dapur dengan gaya minimalis. Gaya minimalist ini didapatkan dari penggunaan furniture dan juga dekorasi ruangan yang seadanya. Mirip dengan cafe-cafe minimalis yang umumnya kita jumpai sebagai tempat untuk rapat.

Bertema Modern Klasik

Desain Dapur Ala Cafe
Source : Google Images

Selanjutnya adalah dengan menggunakan tema modern klasik. Tema ini 11-12 dengan tema nomor 4, hanya saja pemberian aksen kayu lebih berimbang. Terdapat pula pola unik di bagian meja makan mini.

Ala Cafe-Cafe New York

44 Gambar Desain Cafe Siap Bangun
Source : 99.co

Yang terakhir adalah desain café mini dalam rumah dengan mencontek desain interior café dari New York. Desain café ini banyak mengusung tema vintage, didapatkan dari penggunaan furniture ala-ala tahun 70an.

Itulah 7 desain dapur ala cafe mini di dalam rumah yang bisa Sahabat jadikan sebagai referensi. Apabila Sahabat berminat untuk mendapatkan desain café mini di dalam rumah seperti gambar-gambar di atas, hubungi langsung Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat