Desain Meja Rias Untuk Istri Tercinta Kamu Sekarang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Space Saving Furniture
Source : pinterest.com

Desain Meja Rias – Meja rias adalah salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh seorang wanita. Adanya meja khusus untuk rias akan mempermudah Sahabat Mulia Arsitek, terutama untuk yang wanita menyusun peralatan make up dan juga skin care nya.

Teruntuk Suami, menyediakan meja rias tersendiri bagi istri tercinta tentunya akan mempereratkan harmonisasi dalam rumah tangga. Seperti yang kita ketahui bersama, cantiknya seorang istri, juga untuk suaminya, ehehe.

Baca juga : Desain Rumah Tipe 21 Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Ada banyak sekali bentuk meja rias yang bisa Sahabat pilih. Sebelum memilih, pastikan terlebih dahulu, bahwa istri tercinta menyukai desain yang pilih, dan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Sebagai rekomendasi, Mulia Arsitek telah menyediakan 7 desain meja rias yang dapat Sahabat masukkan ke dalam wishlist.

1. Desain Meja Rias Dengan Aksen Kayu

Desain Meja Rias
Source : pinterest.com

Urutan pertama ada meja rias dengan aksen kayu. Penggunaan material kayu untuk meja rias ini, semakin dipertegas dengan ornamen lain seperti cermin berbentuk lingkaran dengan border menggunakan material kayu.

Dari segi visual, ruang rias ini memiliki kesan elegan tersendiri, dan bahkan perpaduan warna yang minimalis dengan cat dinding dan juga lantai memberikan kesan tambahan yang estetik.

2. Desain Meja Rias Tema Scandinavian

Desain Meja Rias Ala Skandinavia
Source : pinterest.com

Rekomendasi kedua ada meja rias dengan tema Scandinavian. Scandinavian sendiri adalah gaya arsitektur yang banyak dipengaruhi oleh Kebudayaan Eropa Utara, atau Negara-Negara Nordik, seperti Islandia dan Norwegia.

Negara-negara yang terkenal dengan cuaca dingin. Seperti yang dapat Sahabat lihat, desain ruang rias ini banyak didominasi oleh warna putih. 

Pencahayaan yang maksimal juga memberikan kesan Skylight dalam ruangan ini.

3. Ala Peradaban Eropa

 

Desain Meja Rias Untuk Istri Tercinta
Source : pinterest.com

Berikutnya, ada meja rias dengan tema Ala-Ala peradaban Eropa. Desain meja dengan material kayu ini memiliki kesan vintage di Era 60-an yang memang menekan pada perpaduan barang-barang antik.

Cermin yang lebar di area depan, akan sangat membantu Sahabat untuk merias wajahnya.

4. Space Saving Minimalis

Meja Rias Space Saving
Source : pinterest.com

Berikutnya ada meja rias dengan model minimalis yang bisa Sahabat terapkan untuk desain rumah tipe 36 atau rumah tipe mungil lainnya.

Selain itu, penggunaan meja gantung yang dilengkapi dengan laci tambahan akan banyak menguntungkan Sahabat dalam hal menghemat ruangan. Bahasa lainnya, adalah space saving.

5. Model Meja Rias Cocok Wanita Pekerja

Desain Meja Rias Minimalis Cocok Untuk Wanita Pekerja
Source : pinterest.com

Selanjutnya adalah meja rias yang cocok untuk wanita pekerja. Sesuai dengan fungsinya, meja rias ini didesain secara minimalis, dan bukan untuk menampung peralatan makeup yang banyak pada umumnya.

Tentu saja Sahabat Mulia Arsitek, dapat memilih peralatan makeup apa saja yang bisa Sahabat gunakan untuk sekedar bisa tampil di depan umum atau di kantor.

6. Meja Rias Konsep Padat

Furniture Space Saving
Source : pinterest.com

Desain meja rias berikutnya, masih mengedepankan konsep minimalis, hanya saja desain yang ada di dalam gambar lebih padat.

Ruang rias ini juga bisa Sahabat bisa gunakan untuk wanita pekerja.

7. Unik Space Saving

Space Saving Furniture
Source : pinterest.com

Terakhir adalah desain meja rias unik space saving, yang dapat Sahabat andalkan untuk tipe-tipe rumah mungil. Kesan unik daripada meja ini, didapatkan dengan laci bentuk unik, seperti tangga yang memutar.

Itulah 7 desain meja rias yang bisa Sahabat jadikan sebagai referensi. Apabila Sahabat berminat untuk mendapatkan Desain Rumah Muslim yang dilengkapi dengan meja rias yang unik, hubungi Mulia Arsitek.

Kami Mulia Arsitek, adalah mitra terbaik dalam menyelesaikan kebutuhan properti Sahabat,  terkhusus untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Untuk informasi selengkapnya, sahabat bisa mengunjungi website kami, yaitu di www.muliaarsitek.com, serta Instagram dan Facebook, Mulia Arsitek. Atau dengan  menghubungi admin kami, di 0811-264-8986.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Artikel Lainnya:

    Open chat